Aktor Otomotif

Jamie Foxx Pamer Bugatti Veyron Berlapis Emas

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 10 Jun 2017 10:26 WIB
selebritis otomotif
Jamie Foxx Pamer Bugatti Veyron Berlapis Emas
Jamie Foxx bergaya dengan koleksi mobil mewah kesayangannya. Motorauthority

Metrotvnews.com: Bagi kalangan tertentu mengoleksi mobil mewah bukam sekadar hobi, melainkan bisa menjadi suatu lambang atau prestis yang dimiliki seseorang. Semakin mewah mobil yan dikendarai, maka semakin tinggi pula prestis yang didapatkan.

Dikutip dari Motorauthority, aktor Hollyowod, Jamie Foxx, termasuk selebritas yang gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah. Salah satu koleksi mobil mewahnya yang cukup fantastis adalah Bugatti Veyron yang dicat warna berlapis emas.

Bangga dengan koleksinya, Foxx pun menguggah foto dirinya bersama Veyron. "Saya merasa berkilau seperti emas saat saya mengendarai mobil ini untuk bekerja."

Foxx bercerita, karena ingin memiliki mobil yang beda dari yang lain, maka Ia rela mengubah warna Bugatti Veyron miliknya. Hypercar yang dibelinya seharga Rp26 miliar, awalnya adalah berwarna hitam dan biru.

Menilik spesifikasinya, hypercar ini dibekali mesin W16 8.000 cc dan sanggup hentakan tenaga 1.200 daya kuda. Akselerasi 0-100 kilometer per jam dapat di tempuh 2,6 detik, sebelum mencapai kecepatan puncaknya 408 kilometer per jam.

Bagi yang belum tahu, Bugatti merupakan produsen mobil berperforma tinggi asal Perancis. Merek ini merupakan buah kerja sama antara Ettore Bugatti dan Volkswagen pada 1090 di Molsheim Prancis.


(UDA)