Klub dan Komunitas

TAC Bekasi Sambut 17-an dengan Tour Kemerdekaan

Ahmad Garuda    •    Rabu, 09 Aug 2017 07:26 WIB
klub mobil
TAC Bekasi Sambut 17-an dengan Tour Kemerdekaan
TAC Bekasi gelar seru-seruan hari kemerdekaan. TAC

Metrotvnews.com, Bekasi: Memanfaatkan momen long weekend, TAC (Toyota Agya Club) chapter Bekasi, menggelar touring bersama dan menjelajahi daerah Waduk Jatiluhur, Purwakarta. Acara yang berlangsung pada Minggu (6/8/2017) itu, berlangsung dengan seru karena member TAC cukup antusias.  

Toyota Agya Club chapter Bekasi mengadakan touring mini perdana sejak kepengurusan yang baru terbentuk pada Februari lalu. Kekompakannya tidak perlu dipertanyakan saat mengadakan touring sekaligus liburan bersama yang diadakan atas dasar kekeluargaan sesama pemilik Toyota Agya

Acara touring mini dengan tema Touring Kemerdekaan ini, diikuti kurang lebih sebanyak 47 pengguna Toyota Aya. Mereka melakukan perjalanan dari Bekasi Kota  dan juga Kabupaten Bekasi menuju Waduk Jatiluhur, Purwakarta. Perjalanan dimulai dari mengambil titik kumpul di  RA 39 tol Jakarta-Cikampek.

Touring kali ini juga diikuti oleh TAC Jakarta Raya, TAC Bogor-Depok dan dihadiri perwakilan kepengurusan TAC pusat. Dan juga didukung langsung dealer resmi Auto2000 Bekasi Timur. Mereka bahkan menurunkan satu unit THS (Toyota Home Service) guna mengawal perjalanan touring ini.

Tim dibagi dalam tiga kelompok perjalanan. Agar konvoi iring-iringan Toyota Agya Club, tidak membuat pengguna jalan lainnya merasa terganggu. Rombongan langsung tancap gas melahap hawa kota yang masih lumayan dingin dan rasa ngantuk yang sedikit-banyak setia membayang-bayangi para member TAC.

Agenda acara tersebut yaitu pembagian starter kit untuk new member, ramah tamah, makan siang besama (secara lesehan) lomba makan krupuk anak-anak maupun dewasa dan lomba-lomba yang lainya. Dan tak kalah serunya yaitu pembagian doorprize untuk semua member dan calon member yang hadir .


(UDA)