Program APM

Isuzu Perpanjang Masa Garansi Panther, D-Max dan mu-X

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 16 Aug 2017 17:08 WIB
isuzu
Isuzu Perpanjang Masa Garansi Panther, D-Max dan mu-X
Isuzu perpanjang masa garansi untuk Panther, D-Max dan mu-X. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Layanan purna jual jadi salah satu faktor penting yang mendukung eksistensi sebuah brand otomotif di Indonesia. Selain itu program-program menarik yang bisa menjadi nilai lebih untuk konsumen, akan semakin memperkuat citra brang tersebut.

Astra Isuzu sebagai distributor produk LCV Isuzu di Indonesia menghadirkan program khusus purna jual yakni extended warranty program atau perpanjangan masa garansi. Program ini dikhususkan untuk konsumen pengguna Panther, D-max dan mu-X.

Syaratnya adalah mobil-mobil yang mendapat perpanjangan masa garansi, harus rutin melakukan perawatan di bengkel resmi Isuzu. Garansi mobil ini pun menjadi empat tahun atau 100.000 kilometer ( Panther) dan empat tahun atau 150.000 kilometer.

After Sales Service Division Head of Astra Isuzu, Heri Wasesa menjelaskan, program ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu. "Melalui extended warranty, para pelanggan akan lebih aman dan nyaman, bebas biaya perbaikan tak terduga dan meningkatkan nilai jual kendaraan," katanya.

Jika Anda salah satu pengguna mobil Isuzu yang disebutkan di atas, maka cukup melakukan servis berkala di bengkel resmi sesuai panduan buku servis, dan registrasi di bengkel Astra Isuzu terdekat, menjelang masa garansi normal berakhir.

Ada pun garansi normal adalah dua tahun atau 50.000 kilometer untuk Isuzu Panther. Sedangkan untuk D-max dan mu-X sama-sama tiga tahun atau 100.000 kilometer.


(UDA)