Perawatan Mobil

Manfaatkan Program Servis Mobil Pra Liburan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 03 Nov 2017 16:16 WIB
perawatan kendaraan
Manfaatkan Program Servis Mobil Pra Liburan
Mazda menggelar program layanan purna jual Mazda Year End Campaign 2017. Mazda

Metrotvnews,com, Jakarta: Momen akhir tahun banyak dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga, khususnya di momentum Natal dan tahun baru. Jika berencana bepergian dengan mobil kesayangan, jangan lupa untuk melakukan servis sebelumnya. Terutama memanfaatkan program promo dari merek-merek otomotif nasional terutama dalam layanan purna jual.

Jelang akhir tahun ini, banyak agen pemenang merek (APM) yang memberikan program khusus layanan purna jual. Selain memastikan mobil memiliki performa terbaik, tentu ada keuntungan-keuntungan yang bisa diperoleh.

Sebagai contoh, Mazda sudah memulai program kampaye layanan purna jualnya melalui Mazda Year End Campaign 2017. Program ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen Mazda pada 1 November - 31 Desember 2017 di seluruh bengkel resmi Mazda.

Melalui program ini, setiap konsumen yang melakukan perawatan berkala, termasuk penggantian oli, melalui service booking berhak mendapatkan satu liter oli dan oli filter gratis. Bahkan biaya jasa juga di korting sebanyak 10 persen.

“Liburan akhir tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igor Panjaitan, melalui keterangan resminya.

Terlepas dari promo atau tidak, menjaga performa kendaraan sebelum pergi berlibur bersama keluarga perlu dilakukan. Supaya liburan aman, nyaman, dan tetap menyenangkan bersama keluarga.


(UDA)