Mobil Baru

Bentley Special Edition Continental 24 Bergaya Sport

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 26 May 2017 09:36 WIB
mobil baru
Bentley Special Edition Continental 24 Bergaya Sport
Bentley Special Edition Continental 24. Autoguide

Metrotvnews.com: Bentley memperkenalkan mobil edisi khusus baru yang disebut Continental 24. Mobil ini merupakan hasil pengembangan dari Bentley Continental Supersports.

Bentley Continental 24 adalah model edisi terbatas untuk Eropa. Pemberian nama berasal dari partisipasi Bentley dalam 24 Hours of Nurburgring, dan sebagai penanda jika pembuat mobil Inggris hanya akan membangun 24 unit saja.

Mobil yang memiliki fitur tema motorsport ini memiliki beberapa perubahan dari versi standarnya, yang sebagian besar terdiri dari perubahan interior dan eksterior.

Namun untuk bagian mesin masih menggunakan versi standar berkapasitas tenaga 700 daya kuda, dan hanya dengan penambahan penutup serat gloss dan sistem pembuangan titanium Supersports.

Eksterior mengambil inspirasi dari mobil balap Bentley Team ABT Continental GT3, dan tersedia dalam warna unik, yaitu two-tone of Monaco Yellow over Black Crystal atau St James’ Red over Black Crystal. Ada juga pilihan eksterior single-tone yang tersedia tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Bentley juga menambahkan pemasangan pelek ringan berukuran 21 inci, yang diberi aksen kuning atau merah agar sesuai dengan bodi two-tone. Standar pada model edisi khusus telihat dari pemasangan spion dari bahan serat karbon, kaliper rem berkelir warna hitam, dan brightware eksterior hitam.

Perubahan tambahan juga dilakukan di dalam kabin dengan tema balapan, lengkap dengan fascias, panel pintu, dan treadplate nomor tersendiri dibuat dari bahan serat karbon. 

Tak ketinggalan keempat jok yang dilapis kain Alcantara dengan quilting berlian, dengan aksen warna merah atau kuning yang serasi. Headrests juga memiliki lambang unik, "Continental 24" inlay dipasang pada fascias. Pengiriman Continental 24 kepada pelanggan akan dimulai pada Juli, dan harga mulai dari USD280.000 (sekitar Rp3,9, miliar).


(UDA)