Mobi Baru

BMW X4M Bakal Nongol di 2019

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 01 Aug 2017 17:10 WIB
bmw
BMW X4M Bakal Nongol di 2019
Spyshot BMW X4M 2019. Autoguide

Metrotvnews.com: BMW diyakini bakal memperkenalkan model terbarunya, yakni X4M. Hal itu dilaporkan Autoguide setelah melihat penampakan mobil yang mirip X4M sedang diuji coba di jalan South Carolina, Amerika Serikat (AS).

Hasil jepretan spyshot menunjukan, mobil yang terbungkus stiker kamuflase ini mengisyaratkan kinerja khas M, termasuk ujung knalpot yang ikonik.

Desain asupan udara depan khas BMW membuat crossover ini terlihat lebih agresif, nampak juga intercooler yang dipasang di salah satu sudut bemper depan.

Estetika atletis lainnya ditampilkan melalui pelek dan ban yang memiliki performa, dengan pemasangan rem besar dan cross-drilled rotors, serta dua spoiler bibir yang boxy.

X4M diharapkan dapat menggunakan mesin turbo ganda S58 Bavaria yang baru, yang rencananya akan diusung pertama kali oleh X3M. Mesin tersebut diprediksi dapat menyemburkan daya lebih dari 450 tenaga kuda, melebihi M3 dan M4 saat ini yang dilengkapi dengan paket kompetisi

Rencananya pabrikan mobil Jerman baru akan mulai memproduksi X4 2019 pada paruh pertama 2018 di Spartanburg, South Carolina, AS, sementara versi M dijadwalkan muncul di akhir 2018. Tentu saja kehadiran BMW akan menjadi pesaing bagi Audi Q5 dan Volvo XC60.


(UDA)