Pameran Otomotif

Pameran Aftermarket Otomotif di Indonesia akan diikuti 100 Merek

Ekawan Raharja    •    Rabu, 16 Nov 2016 15:00 WIB
pameran otomotif
Pameran <i>Aftermarket</i> Otomotif di Indonesia akan diikuti 100 Merek
Autopro akan diikuti oleh 100 pemain komponen aftermarket dari berbagai negara.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran khusus komponen aftermarket otomotif, Autopro, akan diselenggarakan pada awal 2017. Pameran berkonsep business to business (B2B) tersebut direncanakan diikuti oleh 100 merek komponen dari berbagai negara.

Autopro Indonesia 2017 akan menjadi tempat untuk memamerkan produk-produk terbaru dan membuka peluang bisnis baru. Di pameran ini, program business match making menjadi fokus utama untuk memberikan kesempatan networking dan untuk membantu perusahaan untuk terkoneksi dengan calon pembeli. Di antaranya meliputi distributor, agen, dan partner.

Program business match making akan berlangsung sepanjang pameran dengan menghadirkan 6.000 potential buyers.

"Kami telah sukses menjalankan program Business Matching pada event portfolio ASEAN. Kami sangat bersemangat untuk menjadikan event auto aftermarket pertama di Asia yang dilengkapi program business matching sangat terperinci dan berkualitas. Program ini akan memberikan kesempatan untuk semua perusahaan, baik kecil hingga besar untuk secara langsung menargetkan pembeli utama dan distributor," tulis pernyataan resmi  International Project Manager dari Tarsus Group, Michael Hodge

"Program ini juga akan memberikan kesempatan bagi semua pengunjung yang sudah terdaftar untuk merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran,"tambah Michael.

Autopro merupakan satu-satunya pameran khusus komponen aftermarket, modifikasi, dan tunning. Nantinya akan mempertemukan para pemain utama di industri aftermarket dan memberikan wawasan tentang produknya.

Pameran ini akan diisi oleh berbagai merek dari berbagai negara. Beberapa di antaranya berasal dari Indonesia, UK, Hungaria, Australia, Tiongkok, dan Taiwan. Autopro akan berlangsung di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, mulai 23-25 Februari 2017.


(HIL)