Klub dan Komunitas

Struktur Baru VOC 2017-2020, Siap Bikin Perubahan

Ekawan Raharja    •    Rabu, 01 Nov 2017 10:23 WIB
klub mobil
Struktur Baru VOC 2017-2020, Siap Bikin Perubahan
VOC kini siap dengan pengurus baru hingga tiga tahun ke depan. VOC

Metrotvnews.com, Bekasi: Veloz Owners Club (VOC) baur-baru ini menunjuk Jimmi Diaz Setiawan sebagai Ketua Umum VOC hingga 2020 mendatang. Kini komunitas untuk mobil MPV tersebut mulai mengumumkan jajaran pengurus periode 2017-2020 yang akan menjadi rekan Jimmi untuk memajukan VOC.

Nantinya Jimmi akan di bantu oleh Edy Hartono sebagai Seketaris Umum. Sedangkan urusan keuangan dipercayakan kepada Irfan Arifin sebagai Bendahara Umum.

Selain mengumumkan struktur kepengurusan, beberapa program pun sudah di susun. Mulai dari pembuatan kartu anggota yang sudah terintegrasi dengan uang elektronik, rencana acara kumpul selanjutnya pada November 2017 di Bogor, hingga touring ke Bandung di Januari 2018.

Salah satu program unik yang baru saja diluncurkan oleh mereka adalah program SMS Center. Para anggota VOC bisa saling mengenal antar anggota dengan memasukan nomor keanggotaan atau pelat nomor kendaraan. Sehingga anggota VOC bisa saling menyapa jikalau saling bertemu di tempat umum.

"VOC bukan sekadar klub biasa, tetapi sebuah klub yang berbasis kepada kekeluargaan yang mengedepankan kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan. Bergabung ke VOC di harapkan dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraannya masing-masing, saling mengenal satu sama yang lain, dan sambung dalam berbisnis," ucap Jimmi melalui keterangan resminya.

Daftar Pengurus VOC Periode 2017-2020:
Dewan Penasehat
Viktor Setiawan
Defy Astari
Bambang Dody

Ketua Umum
Jimmi Diaz Setiawan

Seketaris Umum
Edy Hartono

Bendahara Umum
Irfan Arifin

Perencanaan dan Event
Christie Natalia
Misar Abdullah
Yudi Setiawan

Keanggotaan, Sarana, Prasarana
Muhammad Ulle
Nandhar Nurhardian
Dika Harinto
Feri Yudiana

Humas dan Sosial
Herman Susanto
Imam Susilo

IT dan Sosial Media
Ava Ebbhy R.
Muchamad Supriyadi
Hari Prastyo

Hukum dan Tata Tertib
Ican
Ardian

Usaha 
Darmawan Harlie
Singgih Supriyanto
Tri M. Azmi


(UDA)