Klub dan Komunitas

ICC Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Ekawan Raharja    •    Selasa, 13 Jun 2017 17:21 WIB
klub mobil
ICC Ajak Anak Yatim Buka Bersama
ICC mengundang sekitar 50 anak yatim di sekitar Batalyon Arhanud 1 Kostrad Serpong Tangerang Selatan untuk berbuka puasa bersama. ICC

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan puasa banyak dimanfaatkan banyak kalangan sebagai ladang amal. Seperti Tak terkecuali untuk komunitas otomotif nasional seperti Indonesia City Club (ICC) yang menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim.

Komunitas mobil sedan ini menggelar acara di Batalyon Arhanud 1 Kostrad Serpong Tangerang Selatan pada Minggu (11/6/2017). Agenda tersebut memang rutin setiap tahun dan kali ini mengajak 50 anak-anak yatim di sekitar Arhanud.

Acara ini memang sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota ICC. Selain itu, para anggota juga bisa menambah pundi-pundi pahala mereka dengan memberikan sumbangan kepada anak yatim di acara buka bersama tersebut.

"Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan menjadi agenda rutin tahunan ICC yang kebetulan tahun ini bertempat di Wilayah Tangerang. Dengan kegiatan ini harapannya kami ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara," tulis Ketua Pelaksana Acara Baksos ICC, R Yan Rosiana, melalui keterangan resminya.

Santunan yang diberikan kali ini berupa peralatan tulis-menulis, kitab suci Al-Quran, dan uang tunai. Seluruh sumbangan yang dihasilkan merupakan hasil sumbangan dari anggota ICC.

Acara buka puasa bersama juga semakin meriah dan ramai dengan kehadiran anggota ICC beserta keluarga. Tercatat 70 mobil meramaikan kegiatan kali ini.


(UDA)