Mobil Baru

Ford Ranger Black Edition Hanya Tersedia 2.500 Unit

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 Sep 2017 08:56 WIB
ford
Ford Ranger Black Edition Hanya Tersedia 2.500 Unit
Ford Ranger Black Edition hanya akan diproduksi 2.500 unit. Ford

Metrotvnews.com: Ford siap menghadirkan Ford Black Edition dalam waktu dekat. Pabrikan asal Amerika Serikat ini rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 2.500 unit. Ford hanya memberikan edisi spesial ini di varian double cabin. Sesuai dengan namanya, hampir seluruh bagian diberikan kelir hitam dan memberikan kesan sangar.

Bagian hitam dilumuri di sekujur tubuh mobil bergenre petualang all terrain itu. Misalnya di body, grill, bumper, hingga pelek. Sedangkan interiornya pun dibekali dengan warna hitam tak terkecuali.

Sebagai edisi khusus, sejumlah perbaikan fitur juga dilakukan untuk kenyamanan. Mulai dari fitur kenyaman dan sistem entertainment di perbaiki agar penumpang semakin nyaman di Ranger.

Rival dari Mitsubishi Triton dan Nissan Navara ini dilengkapi dengan sistem Ford Sync 3 berpadu dengan layar sentuh delapan inci. Tak ketinggalan juga dual-zone climate control, leather seat, interior upholstery, power-folding, hingga pemanas kaca untuk mencegah berembun.

Sayangnya tidak ada perubahan mesin yang dilakukan di mobil edisi terbatas ini. Konsumen tetap hanya mendapatkan pilihan mesin 2.200 cc diesel bertanaga 160 daya kuda atau 3.200 cc diesel berdaya 200 dk.

Ford belum mengumumkan berapa banderol untuk Ranger Black Edition. Nantinya mobil ini baru akan meluncur pertama kali di Frankfurt Motor Show 2017.

Bagi msayarakat di Indonesia tentu kecil kemungkinan bisa mendapatkan unit ini, karena tidak ada agen pemegang merek Ford di Indonesia. Tetapi bagi yang sudah memiliki Ranger double cabin, varian khusus ini bisa dijadikan contoh modifikasi yang anda inginkan.


(UDA)