Mobil Baru

Confero S, MPV Pertama Wuling Bakal Show Off di PRJ

Ahmad Garuda    •    Selasa, 06 Jun 2017 16:00 WIB
wuling motors
Confero S, MPV Pertama Wuling Bakal <i>Show Off</i> di PRJ
Buritan Confero yang terlihat cukup dinamis. Wuling

Metrotvnews.com, Jakarta: MPV pertama Wuling Motors, Confero S bakal menyapa masyarakat untuk pertama kalinya di pasar nasional. Mereka bakal memamerkan mobil perdana untuk pasar nasional itu mulai dari 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017.

Confero S bakal tampil di booth Wuling Motors yang terletak di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran. Ini menjadi salah satu persiapan mereka sekaligus sebagai bentuk survei kecil untuk melihat seberapa besar respon pasar nasional akan produk mobil buatan mereka.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Salah satu model Wuling yang cukup laris di Tiongkok

Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air karena mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan.

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Wuling tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017. Selain itu, skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami,” ajak Cindy.

Wuling terkenal dengan mesin dynamic variable timing yang cukup efisien

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together) sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'. Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga. Namun juga bergaya elegan dan sporty. Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S di kuartal ketiga tahun ini.

Mobil ini masih menggunakan teknologi yang sama dengan teknologi terbaik MPV dari Wuling yaitu sistem DVVT atau dynamic variable valve timing (DVVT). Sistem ini mengatur waktu buka tutup katup timing pembakaran di ruang mesin. Itu bekerja berdasarkan respon pijakan pedal gas dan RPM mesin.


(UDA)