Klub dan Komunitas

TACI Kembangkan Sayap ke Bali

Ekawan Raharja    •    Jumat, 12 May 2017 10:55 WIB
klub mobil
TACI Kembangkan Sayap ke Bali
Chapter Bali menjadi chapter termuda dan ke-13 TACI. TACI

Metrotvnew.com, Denpasar: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) terus memperluas jaringan komunitas mereka. Baru-baru ini mereka meresmikan jangkauan mereka di Bali.

Komunitas mobil multi puropose vehicle (MPV) di Bali tersebut kini memiliki 33 orang member. Jumlah ini di klaim oleh TACI pusat sudah cukup untuk untuk membuka chapter baru.

"Sebuah chapter TACI baru bisa diresmikan bila sudah memiliki minimal 10 member. Dengan rekomendasi itu, kita memutuskan untuk meminta waktu agar bisa membangun pondasi TACI di Bali, termasuk menambah member agar memenuhi syarat minimal," ujar Ketua TACI chapter Bali, Hendri Septa, melalui keterangan resminya.

Peresmian dilakukan di Hawai Resto, Kuta, Bali dan dihadiri oleh Ketua Umum TACI Rizaldo. Peresmian chapter Bali ini juga menambah jumlah jaringan TACI yang kini sudah mencapai 13 chapter.

Rizaldo berharap dengan diresmikannya TACI chapter Bali dapat menyatukan para pecinta Toyota Avanza. Kemudian diharapkan juga seluruh chapter juga dapat membentuk rasa kekeluargaan antar anggotanya.

"Member juga terbuka untuk mengemukakan ide-idenya dan semoga bisa menjaga nama baik TACI di semua daerah," ungkap Rizaldo.

Meski TACI chapter Bali baru disahkan, namun mereka sebelumnnya sudah memulai beberapa program kerja yang telah disusun. Terakhir mereka mengadakan kegiatan sosial kepada korban longsor di Desa Songan Kintamani, Bangli, pada Februari 2017.


(UDA)