Selebritis otomotif

Ini Dia Motor & Mobil Impian Irfan Bachdim

Ekawan Raharja    •    Kamis, 18 May 2017 19:00 WIB
selebritis otomotif
Ini Dia Motor & Mobil Impian Irfan Bachdim
Irfan Bachdim suka dengan Ducati Monster sejak kecil. MTVN/Ekawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Irfan Bachdrim merupakan salah satu pesepak bola Indonesia kerap menjadi langganan tim nasional Indonesia. Selain piawai mengolah si kulit bundar, pria kelahiran Belanda ini ternyata juga menyukai otomotif.

Irfan Bachdim mengakui hingga saat ini memiliki impian untuk memiliki dapat memiliki sebuah mobil dan sepeda motor. Namun impiannya bukan mobil dan sepeda motor sembarang, dia mengimpikan memiliki Ferrari Enzo dan Ducati Monster.

Ferrari Enzo. Carscoops

"Alasan memilih kedua kendaraanitu karena stylish dan kencang. Satu-satunya alasan saya belum membelinya karena uang," canda Irfan pada Rabu (17/5/2017) di sela-sela peluncuran Mobil SuperBox di The Dharmawangsa Jakarta.

Suami dari Jennifer Bachdim ini juga akui bahwa dia saat ini belum memiliki waktu khusus untuk hobi otomotifnya. Hingga saat ini dia sibuk dengan karirnya sebagai pesepak bola bersama Bali United.


Ducati Monster 1200S. Ducati

Membahas Ducati Monster, Irfan Bachdim akui bahwa dia suka sepeda motor asal Italia tersebut sejak kecil. Dia bersama ayahnya saat dahulu kerap menonton balapan motor.

"Waktu saya kecil di Belanda sering ke sirkuit Malboro bersama ayah saya. Di sana banyak sepeda motor Ducati," sambungnya.

Pria dengan dua anak ini mengakui saat tinggal di Indonesia lebih suka berpergian dengan sepeda motor. Banyaknya jalanan macet membuatnya lebih mudah berpindah tempat dengan sepeda motor.


(UDA)