Penjualan Truk Nasional

Tata Motors Panen SPK Berkat Prima 2528

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 18 Aug 2017 08:54 WIB
tata motors
Tata Motors Panen SPK Berkat Prima 2528
Truk heavy duty Tata Prima 2528. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Selain memperkenalkan produk anyarnya, salah satu tujuan agen pemegang merek (APM) ikut pameran adalah mengharapkan penjualan tambahan. Hal ini tampaknya yang cukup dirasakan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di pameran otomotif tahunan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Di kesempatan ini, TMDI tampil memamerkan mobil atau kendaraan komersial truk berat/heavy duty truck Tata Prima 2528. Jika mengakumulasi surat pemesanan kendaraan (SPK), hingga Kamis (18/8/2017), truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur ini sudah membukukan 20 SPK.
 
Dalam keterangan tertulisnya, Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta menyatakan,bahwa respon positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

Ia menyebutkan, ini sebagai respon positif dan pertanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima.

"Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," tambah Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI, Pankaj Jain.

Selain memamerkan truk heavy duty, TMDI juga men-display mobil angkutan ringan seperti pick up Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2. Rermasuk truk ringan/light duty LPT 913, Tata Ultra dan Tata Xenon XT kabin ganda.


(UDA)