Klub dan Komunitas

Forwot Deklarasi Pengurus Baru dan Gelar Baksos

Ahmad Garuda    •    Kamis, 22 Jun 2017 07:00 WIB
klub motorklub mobil
Forwot Deklarasi Pengurus Baru dan Gelar Baksos
Inilah kabinet terbaru Forwot 2017 hingga 2019 mendatang. Forwot

Metrotvnews.com, Jakarta: Tahun ini adalah tahun spesial bagi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot). Lantaran badan resmi yang menaungi wartawan otomotif nasional itu, melaksanakan pemilihan ketua umum. Indra Prabowo yang terpilih kembali menjadi ketua umum, pun melakukan 'ritual suci' bersama kabinetnya menjelang berakhirnya bulan ramadan.

'Ritual suci' ini mereka lakukan bersama perwakilan agen pemegang merek (APM), dan pelaku industri otomotif di The Hook, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/6/2017), dengan tema "We Care We Share".

Dalam kesempatan tersebut, Forwot mengumumkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021 yang terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (Carmudi.co.id), Bendahara Kusnadi Cahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (Kumparan.com). Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

Sementara Dewan Pengawas terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

"Forwot mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini. Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan dari semua pihak, agar organisasi ini lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat," kata Indra Prabowo.

Ritual suci lain yang mereka gelar adalah menyalurkan uang tunai Rp20 juta kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra, yang telah mendukung acara sosial ini," ujar Ketua Pelaksana, Yudi Atmaja.


(UDA)