Peristiwa Unik

Ditabrak Dodge Dakota, BMW Seri 3 1991 Hancur Terbelah Dua

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 19 Aug 2017 11:38 WIB
peristiwa unik
Ditabrak Dodge Dakota, BMW Seri 3 1991 Hancur Terbelah Dua
BMW Seri 3 1993 hancur terbelah dua setelah mengalami kecelakaan. Autoguide

Metrotvnews.com: Mengemudi dengan kecepatan tinggi tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga membahayakan pengguna jalan lainnya. Tidak sedikit pula kecelakaan terjadi karena mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak dapat dikendalikan oleh sang sopir.

Seperti yang terjadi di dekat Little Qualicum River Falls Provincial Park di British Columbia, Kanada. Sebuah sedan BMW Seri 3 keluaran 1993 hancur terbelah dua setelah terlibat kecelakaan, pada, Rabu (16/8/2017).

Menurut laporan media setempat, awal kejadian adalah ketika BMW tersebut yang berusaha menyalip mobil di depannya yaitu Dodge Dakota, dan tidak dijelaskan tahun produksi Dakota tersebut. Nahas, pickup Dodge Dakota yang disalip menabrak bagian belakang atau ekor BMW.

Ilustrasi BMW Seri 3 1993 yang utuh

Akibatnya BMW tersebut hancur terbelah menjadi dua bagian. Disebutkan, bagian yang terpisah atau terlepas dari bagian depan adalah transmisi dan poros belakang, tangki bensin serta frame mobil pintu belakang.

Beruntung sang sopir BMW itu lolos dari maut tanpa cedera serius. Namun seorang penumpang di Dodge Dakota harus dirawat di rumah sakit semalam, karena pergelangan kaki yang cidera.

Menurut pengakuan petugas Arrowsmith Towing, Garrett Knocke, ini adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan cukup mengejutkan dirinya saat mengevakuasi bangkai kendaraan dari tempat kejadian.


(UDA)