Komponen Aftermarket

Venom Perkenalkan Perangkat Audio Kelas High End

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 19 Aug 2017 13:14 WIB
komponen aftermarket
Venom Perkenalkan Perangkat Audio Kelas <i>High End</i>
Venom rilis produk terbaru dan menjadi jajaran tertinggi di lini produknya. Venom

Metrotvnews.com, BSD City: Perkembangan industri perangkat hiburan di dalam mobil terus berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan untuk urusan sound sistem, sekarang kualitas perangkat yang ditawarkan semakin bersaing.

Seperti halnya Venom yang terus berinovasi memberikan produk-produk terbaiknya, seperti speaker inferno. Speaker ini di klaim menjadi produk tertinggi di jajaran speaker Venom.

"Produk ini satu-satunya di dunia dengan moulding dibuat khusus oleh Venom. Bahan speaker ini dibuat dari bahan Paper alumunium," ujar General Manager Venom Indonesia, Ronny Alexander, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Inferno tersedia dalam dua pilihan, mulai dari full range 2,5 inci dengan kode VIN 2 dan mid bass 6,5 inci dengan kode VIN 6. Membahas harganya VIN 2 dihargai Rp dengan harga mulai dari Rp 3 juta dan VIN 6 dengan harga Rp6 juta.

Selain speaker, terdapat juga processor Pandor VPR 2 L dan VPR2 MK II. Prosesor ini merupakan dengan harga yang dikisaran Rp4 juta.

Salah satu keunggulan processor ini adalah software pendukung yang bisa dioperasikan melalui Ipad dan fitur-fitur yang hanya khusus dibuat oleh Venom Lab.

Kemudian bagi penggemar sound quality loud (SQL), kini disediakan Tweeter VX4.1HT. Komponen kecil ini tampil dengan tampilan model terompet dan warna ungu khas Venom, dengan kiasaran harga Rp1 juta.

Sedangkan sebagai pelengkap, kini tersedia Amplifier Xtreme yang sudah diperbarui, dan dilengkapi dengan lampu LED sebagai hiasan. Tipe ini diklaim cocok untuk mobil-mobil modifikasi.

Amplefier Xtream masih tersedia dengan dua ukuran, Monobloc VX1800XXI seharga Rp4,5 juta dan tipe  4 kanal VX480XII seharga Rp2,5 juta.

Keempat produk ini baru akan tersedia pada September 2017. Namun konsumen yang tertarik bisa memasan kepada Venom.


(UDA)