Mobil Baru

Stok Toyota Rush 2017, Diskon Hingga Rp30 Juta

Ekawan Raharja    •    Kamis, 21 Dec 2017 11:07 WIB
toyotamobil baru
Stok Toyota Rush 2017, Diskon Hingga Rp30 Juta
Toyota Rush generasi stoknya sudah tidak banyak di dealer. Toyota

Jakarta: Toyota berencana menjual secara resmi All New Rush pada awal 2018 setelah resmi memperkenalkannya di akhir November lalu. Mengingat stok Rush generasi sebelumnya masih ada beberapa unit, harga jualnya pun diobral cukup besar agar stoknya habis.

Tenaga penjual Auto2000 Jatiasih Bekasi, Rayadi, menjelaskan diskon yang diberikan untuk Rush lama bisa mencapai Rp30 juta. Namun untuk stoknya sudah sangat terbatas, sehingga konsumen tidak bisa memilih varian.

"Sekarang stoknya tinggal sedikit, paling cuma beberapa saja. Kalau berminat, nanti saya periksa," ujarnya kepada tim medcom.id pada Kamis (21/12/2017).

Membahas Rush generasi baru, Rayadi juga menjelaskan kalau mereka juga sudah membuka pesanan untuk Rush baru. Dia memperkirakan mobil bergaya SUV ini variannya tidak banyak.

"Kalau harga naik kemungkinan Rp10-15 juta dan hanya ada dua varian saja. Sudah bisa dipesan di Auto2000 Jatiasih," bebernya.

Rush generasi terbaru secara penampilan berubah total dengan Rush yang ada saat ini. Mobil ini juga sudah menggunakan mesin 1.500cc Dual VVT-i yang sama dengan Avanza.

Toyota baru akan mengumumkan harga Rush terbaru pada Januari 2018. Jadi harap bersabar sebentar lagi menanti harga resmi Rush baru.


(UDA)