Film Otomotif

Toyota Avanza Terlibat Aksi Brutal di Afrika

Ekawan Raharja    •    Senin, 27 Nov 2017 11:11 WIB
film otomotif
Toyota Avanza Terlibat Aksi Brutal di Afrika
Toyota Avanza di tembaki di jalanan Afrika Selatan di salah satu cuplikan film 24 Hours to Live.

Jakarta: Sebuah Toyota Avanza terlibat aksi di jalanan di Afrika. Aksi brutal tersebut melibatkan sejumlah mobil lainnya. Padahal di dalamnya terdapat dua orang pria dan satu orang wanita.

Namun jangan berpikir terlalu serius, kejadian ini bukanlah kejadian sesungguhnya. Aksi tembak-tembakan ini merupakan salah satu kejadian di film 24 Hours to Live.

Film ini mengambil latar belakang tempat di Afrika selatan. Travis Conrad, tokoh yang diperankan oleh Ethan Hawke, harus melakukan perjalanan untuk sebuah misi.

Sudah pasti berhubung 24 Hours termasuk film aksi, maka di dalamnya akan banyak adegan-adegan berbahaya. Termasuk tembak-tembakan di dalam mobil dengan menggunakan Avanza.

Manager of Public Relations PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, memastikan bahwa Avanza yang ada di film itu memang buatan Indonesia. Mobil ini memang banyak beredar di Afrika Selatan karena merupakan salah satu tujuan ekspor pabrik Toyota di Indonesia.

"Avanza memang salah satu model andalan ekspor Toyota dari Indonesia, setelah Fortuner yang menduduki peringkat pertama ekspor Toyota dari Indonesia. Tujuan ekspor Avanza ke lebih dari 20 negara di dunia di kawasan Asia, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, Pasific, Afrika Selatan menjadi salah satu negara tujuan ekspor Avanza dari Indonesia," ucapnya kepada Metrotvnews.com melalui pesan singkatnya.

Rouli juga mengakui kalau dia belum menyaksikan film 24 Hours to Live. Hanya saja dia turut bangga karena adegan-adegan Avanza di 24 Hours to Live, viral di Indonesia.

"Turut bangga salah satu mobil buatan Indonesia bisa tampil mendunia melalui film Hollywood yang dibintangi Ethan Hawke, hal ini menjadi viral di media sosial karena Avanza dekat dengan masyarakat Indonesia," tutupnya.


(UDA)