Peristiwa Unik

Cara Membangunkan Kru Balap yang Tertidur

Ekawan Raharja    •    Minggu, 05 Nov 2017 20:25 WIB
peristiwa unik
Cara Membangunkan Kru Balap yang Tertidur
Mark Truneo harus bangun dari tidurnya lantaran suara Ferrari 458 GT.

Metrotvnews.com: Tidur siang tentu akan membuat badan lebih segar dan menyenangkan. Tetapi tidak dengan Mark Truneo yang sedang tidur siang. Ia dibangunkan dengan cara yang tidak lazim. Pria asal Australia ini harus bangun lantaran suara knalpot Ferrari 458 GT ada di dekatnya.

Cerita ini bermula ketika Mark sedang berada di sebuah ajang balapan. Namun di tengah-tengah balapan, dia tertidur karena menempuh perjalanan dari Australia menuju Amerika Serikat dan mengemudi selama lima jam.

Kondisi badannya pun tentu sudah letih dan kantuk melanda. Melihat sebuah sofa kosong, Mark pun tertidur, Tetapi teman-temannya yang masih bekerja melihat Mark tertidur, iseng membangunkannya dengan cara unik.

Mereka mendorong sebuah 458 GT ke tempat Mark tertidur, dan menyalakan mobil. Berhubung 458 GT yang digunakan merupakan mobil untuk balap, tentu suara yang dihasilkan sangat keras.

Alhasil, Mark langsung bangun dan loncat dari sofanya. Bahkan dia harus menutup telinganya karena suara yang dihasilkan 458 GT sangatlah keras. Tingkah Mark langsung menarik gelak tawa teman-temannya. Kasihan Mark.




(UDA)