Program Otomotif

Audi Bagi-Bagi Mobil Buat Pemain Real Madrid

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 28 Nov 2017 11:08 WIB
audi
Audi Bagi-Bagi Mobil Buat Pemain Real Madrid
Pemain Real Madrid mendapat jatah mobil baru dari Audi. Carscoops

Spanyol: Sudah menjadi tradisi tahunan bagi para pemain Real Madrid untuk mendapatkan mobil baru bermerek Audi. Bahkan, Audi sebagai partner resmi klub sepakbola ternama itu membebaskan setiap pemain memilih mobil kesukaan mereka sendiri selama itu mereknya masih Audi.

Meski begitu, mobil yang dibawa pulang para pemain Madrid itu tidak langsung menjadi milik mereka. Audi meminjamkan mobilnya selama setahun, dengan perjanjian para pemain harus mengendarainya untuk datang ke sesi latihan atau pertandingan yang telah dijadwalkan. 

Kerena dibebaskan memilih, tidak kurang dari 14 pemain memilih Q7, tiga di antaranya memilih varian quattro Q7 e-tron sementara satu pemain, Kiko Casilla, mengambil kunci SQ7 TDI.

Beberapa pemain memilih model Audi Sport, empat di antaranya bersiap untuk mengemudikan RS6 Avant Performance, termasuk Zinedine Zidane.

Sementara Cristiano Ronaldo memilih RS7, Isco memilih Q7 Sport dan Sergio Ramos memilih R8 Spyder. Model RS lain yang dipilih pemain Madrid termasuk R8 Spyder V10 dan dua RS5 Coupes, salah satunya dipilih pemain sayap Lucas Vazquez.

Saat menghadiri acara terseut, beberapa pemain juga mendapat kesempatan untuk melakukan tes virtual di Audi e-tron FE04, yang bersiap untuk memulai debutnya di pembuka musim Formula E di Hong Kong pada 2 - 3 Desembar mendatang.


(UDA)