Mobil Baru

Aston Martin Luncurkan Wagon Super Dua Pintu

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 24 Oct 2017 09:41 WIB
mobil baru
Aston Martin Luncurkan Wagon Super Dua Pintu
Aston Martin Vanquish Zagato Shooting Brake Model. Autoguide

Metrotvnews.com: Aston Martin Vanquish Zagato Shooting Brake akhirnya resmi diungkap. Produsen mobil mewah Britania Raya itu memperkenalkan model wagon-nya setelah seluruh unitnya habis terjual.

Menurut Autoguide, Aston Martin Vanquish Zagato Shooting Brake diproduksi terbatas hanya 99 unit. Bahkan model wagon yang diklaim punya penampilan seksi itu sudah ludes terjual.

Pembuatan Vanquish Zagato Shooting Brake didasarkan terhadap model Vanquish S standar, sebelum ditransformasikan oleh couchbuilder Zagato Italia, dengan menerima desain atap dan panel serat karbon yang unik. 

Meski tidak merinci jenis mesin yang dipakai, namun dipastikan Vanquish Zagato Shooting Brake menggunakan mesin tipe sport V12 naturally-aspirated engine yang mampu menyemburkan daya 590 tnaga kuda.

Ada cerita menarik di balik dari rencana pembuatan Vanquish Zagato Shooting Brake ini. Menurut Aston Martin pada awalnya bahkan tidak berencana untuk memproduksinya. 

Tapi setelah memulai debutnya, konsep coupe yang menakjubkan itu mendapat banyak umpan balik positif, dan akhirnya membuat Aston Martin bergerak maju dengan rencana tidak hanya memproduksi coupe dan convertible, tapi juga memproduksi model wagon dan Speedster version.


(UDA)