Mobil Baru

Penampakan SUV Full Size Nissan Makin Jelas

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 02 Nov 2017 07:27 WIB
nissan
Penampakan SUV Full Size Nissan Makin Jelas
Nissan Paladin, jadi produk berbasis Nissan Navara. Indianautosblog

Metrotvnews.com: Persaingan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang sengit, ternyata menarik minat Nissan untuk ikur meramaikan. Ya, Nissan memang belum punya produk SUV berbasis pikap, seperti halnya dua produk tersebut.

Kode keras dari Nissan Indonesia untuk produk SUV Nissan berbasis pikap, dalam hal ini Navara, sudah dikatakan sejak pertengahan tahun lalu. Dan wacana terbaru yang beredar mengatakan mobil tersebut sudah mulai terlihat sosoknya.

Jika beberapa waktu lalu menampilkan mobil bernama Paladin dari bagian depan, kini tampil semakin jelas dengan memperlihatkan bagian samping dan buritan. Tentu ini akan jadi tolak ukur seberapa apik desain SUV diesel Nissan itu kelak.

Dari sini, panjang dimensi mobil disiapkan untuk memuat tiga baris kursi penumpang. Pilar D mobil ini terbilang tebal, dan garis kacanya meninggi di bagian belakang.

Dimensi lampu belakang cukup besar, modelnya horizontal. Sayang tak ada penampakan frontal dari arah belakang. Diperkirakan lampu-lampu sudah model LED untuk menguatkan unsur modern.

Kabarnya Nissan Paladin akan meluncur lebih dulu untuk pasar Cina. Kemudian di pasar Indonesia rasanya harus bersabar. Jelas Nissan Indonesia sudah tergiur bermain di segmen ini, terlebih mereka juga sudah puasa produk baru selama dua tahun. Apalagi Presiden Direktur NMI saat ini, dulu adalah bapak Pajero Sport saat masih bekerja di Mitsubishi Indonesia.


(UDA)