Peristiwa Unik

Pintu Tak Terkunci, Subaru Forester Diacak-Acak Beruang

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 28 May 2018 11:39 WIB
peristiwa unik
Pintu Tak Terkunci, Subaru Forester Diacak-Acak Beruang
Kondisi kabin Subaru Forester dirusak beruang. Autoweek

Connecticut: Jika Anda meninggalkan mobil di area parkir terbuka atau pinggir jalan, selalu pastikan jika pintu sudah benar-benar terkunci. Karena saat ini tak hanya pencuri saja yang patut diwaspadai, tapi juga binatang.

Inilah kejadian tak mengenakkan yang dialami Linda Morad, dirinya harus merelakan interior Subaru Forester miliknya diacak-acak beruang di Connecticut, Amerika Serikat. Seekor beruang tak sengaja membuka pintu mobil, masuk ke dalamnya dan terjebak di sana.

"Saya mendengar suara-suara aneh dari mobil dan lampu mobil hidup-mati, saya pun langsung menghubungi 911," katanya seperti dituliskan Autoweek pada Jumat, 25 Mei 2018 lalu. Peristiwa yang berlangsung malam hari itu membuka Linda tak berani mendekati mobilnya.

Polisi yang datang akhirnya langsung membukakan pintu mobil dan menunggu beruang itu keluar dan pergi. Polisi mengatakan pada Linda jika kabin mobilnya sudah berantakan dan hancur, mulai dari dashboard, jok, bagasi kursi belakang.

Sang pemilik mobil, baru bisa melihat kerusakan pada keesokan harinya, dan hasilnya adalah yang terdapat pada foto. Kerusakan yang didapat lebih parah, karena kaca juga retak hingga door trim terlepas dari pintu.

Dari kerusakan yang diperlihatkan, bisa dipastikan semua interior mobil harus diganti dengan yang baru. Sedangkan bagian eksterior hanya ada sedikit baret dan plastik penutup rumah kunci terlepas.


(UDA)