Klub dan Komunitas

Ratusan Ford EcoSport Sesaki Solo

Ekawan Raharja    •    Rabu, 19 Sep 2018 07:11 WIB
klub mobil
Ratusan Ford EcoSport Sesaki Solo
Ratusan member dan keluarga ForESCom menghadiri Jambore Nasional ketiga dan ulang tahun keempat di Solo. ForESCom

Solo: Ratusan member dan keluarga Ford EcoSport Community (ForESCom) berkunjung ke Solo Jawa Tengah. Kehadiran mereka kali ini untuk menghadiri Jambore Nasional ketiga dan ulang tahun keempat.

Tercatat acara yang berlangsung pada 8-10 September 2018 ini diikuti lebih dari 120 mobil dengan 450 member beserta keluarga besar ForESCom seluruh Indonesia. Mereka ikut serta memeriahkan sejumlah kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

"Gelaran Jamnas ketiga ini telah mengumpulkan para member ForESCom dari berbagai daerah. Bahkan untuk beberapa daerah dari luar Jawa juga hadir seperti Kalimantan Selatan dan Makassar," ujar Ketua Panitia Jamnas 3 ForESCom, Lisan W Prabawa, melalui keterangan resminya.

Jamnas ketiga ini mengambil tajuk Endurance & Solidity. Menu utama dari acara kumpul member seluruh Indonesia ini untuk mempererat rasa solidaritas antar member ForESCom.

Beberapa agenda utama sudah dipersiapkan, seperti rapat kordinasi nasional, pelantikan ketua umum baru periode 2018-2021, perayaan ulang tahun, dan beberapa kegiatan lainnya. Kemudian agar semakin seru ada juuga beberapa kegiatan hiburan seperti pembagian hadiah, bakti sosial, berbagai lomba, hingga wisata kuliner di Kota Bengawan tersebut.

Menggaris bawahi kegiatan bakti sosial, mereka bekerja sama dengan yayasan Pemeliharaan Anak dan Balita (YPAB) Permata Hati Solo. Beberapa bantuan disalurkan untuk yayasan sosial ini, termasuk pemasangan panel listrik tenaga surya.

"Pondai kokoh yang telah dibuat kirangnya dapat dilanjutkan oleh pengurus pusat ForESCom yang baru. Hingga ForESCom terus maju dan maju terus," pesan Ketua Umum ForESCom periode 2015-2018, Dudi Darmadi.


(UDA)