Industri Otomotif

Eurokars dan Porsche Indonesia Tempati Markas Baru

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 14 Jun 2017 17:52 WIB
porsche
Eurokars dan Porsche Indonesia Tempati Markas Baru
Porsche tempati markas baru di Jakarta Selatan. MTVN.A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Eurokars Group Indonesia yang memegang distribusi berbagai merek kendaraan di Indonesia, pindah ke markas baru. Markas besar ini berlokasi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekaligus jadi rumah baru Porsche Center Jakarta.

Markas baru ini awalnya merupakan kantor pusat Eurokars Group Indonesia dan Porsche Center Jakarta yang lama. Gedung lama hanya terdiri dari tiga tingkat bangunan, dan dikembangkan hingga tiga tahun untuk dibuat menjadi enam tingkat seperti sekarang.
 
"Lokasi kantor kami kini lebih strategis. Di sini juga menjadi kendali untuk Eurokars Group di Cina, Singapura dan Australia. Gedung ini juga sekaligus menjadi Porsche Center terbesar di Asia Tenggara," kata Herbert Kwee, CEO Eurokars Group hari ini, 14 Juni 2017.

Di gedung ini pula, terdapat kantor pusat PT Eurokars Motor Indonesia, yang merupakan distributor Mazda. Rolls-Royce Indonesia sekaligus lokasi bengkel untuk konsumennya. Serta Porsche yang juga memiliki bengkel disini.
 
"Di sini juga terdapat ruangan khusus untuk mewujdukan personalisasi mobil konsumen, yakni Porsche Eclusive Manufaktur," sambung Managing Director Porsche Indonesia, Christhop Choi.
 
Porsche Indonesia yang dipegang PT Eurokars Artha Utama memulai bisnisnya pada 2002. Sedangkan Eurokars Group didirikan pada tahun 1985 yang juga memiliki dealership Rolls-Royce di Nanning, Cina dan dealership Mazda di Perth, Australia.
(UDA)