Klub dan Komunitas

Peugeot 306 Siapkan Acara Meet-up Terbesar di Indonesia

Ahmad Garuda    •    Jumat, 15 Sep 2017 08:54 WIB
klub mobil
Peugeot 306 Siapkan Acara Meet-up Terbesar di Indonesia
Pengguna mobil Perancis, siap menggelar acara ultah paling meriah di Indonesia. IP306C

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekian puluh tahun dicintai oleh penggemar dan pemiliknya, komunitas pengguna mobil asal Perancis bakal menggelar sebuah event besar. Dalam event tersebut, beragam pengguna merek mobil asal negara itu, bakal diberi tema besar Saturday French Automobile Meet-up 2017'.

Eventnya nanti bakal berlangsung di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Ampera, Jakarta Selatan. Event skala besar yang diprakarsai oleh Indonesia Peugeot 306 Community ini akan mengundang berbagai pemilik mobil bermerek Peugeot, Citroen dan Renault.

Tidak hanya mobil Perancis lawas, namun juga menampilkan model-model terbaru, varian langka dan beragam modifikasi yang jarang diketahui oleh publik. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk sumbangsih pengguna tipe 306 terhadap kegiatan otomotif tanah air di hari ulang tahunnya yang ke-12.

Nantinya akan ada beragam aktifitas seru dan menarik turut diadakan untuk menambah semangat dan kekompakan para pemilik mobil Perancis yang akan hadir di Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Lebih dari sekedar car meet/gathering, aneka kegiatan yang bisa dinikmati bersama anggota keluarga.

Adapun komunitas dan klub yang mereka gaet untuk menyukseskan acara ini adalah Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia (RI) dan PeReCi French Car Enthusiasm. Turut mengundang juga seluruh pengurus dan anggota klub dan komunitas Peugeot yang bernaung di bawah keanggotaan FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia).

Selain perwakilan dari dunia otomotif, acara ini juga akan dihadiri Institut Perancis di Indonesia (IFI) yang akan memberikan sisi edukasi dan budaya Perancis kepada pengunjung. Ditargetkan sebanyak 300 orang akan memenuhi dan memeriahkan area Apartemen Synthesis Residence Kemang.

“Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan gebrakan baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini,” tutup Project Leader Indonesia Peugeot 306 Community, Sonny Boedhiwibowo.


(UDA)