Mobil Baru

Hyundai Santa Fe dan Tucson Tampil Spesial

Ekawan Raharja    •    Kamis, 19 Apr 2018 18:23 WIB
mobil baruhyundai
Hyundai Santa Fe dan Tucson Tampil Spesial
Santa Fe Special Edition tampil dengan gaya floating roof. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Hyundai Indonesia kembali menampilkan edisi khusus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di sini mereka menghadirkan Santa Fe Special Edition dan Tucson Special Edition.

"Saat ini trennya menghadirkan special edition. Maka bertepatan dengan pameran otomotif ini, kami juga menghadirkan special edition untuk Santa Fe dan Tucson," jelas Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wijaya, Kamis (19/4/2018) di sela-sela IIMS 2018 Kemayoran Jakarta.

Kedua produk ini mendapatkan sentuhan komestik, alias perubahan penampilan. Sehingga diklaim kedua SUV asal Korea Selatan ini memiliki desain yang lebih bold and exciting.

Baik Santa Fe dan Tucson Special Edition mendapatkan bagian atap berwarna hitam dan dilengkapi dengan pilar yang berwarna hitam juga. Selain itu bagian atap juga menggunakan signature panoramic sunroof khas Hyundai.

Khusus untuk Santa Fe Special Edition, juga dilengkapi dengan fitur front & rear view camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat. Nantinya hasil dari kamera akan ditampilkan head unit yang juga berfungsi sebagai pusat perangkat hiburan.

"Masing-masing ada 60 unit dan tersedia di IIMS 2018, tidak ada di tempat lain," sambung Hendrik.

Hendrik menjelaskan tidak ada perbedaan dengan harga Santa Fe dan Tucson reguler. "Ini adalah bentuk apresiasi dan hanya ada di IIMS 2018, tidak ada di dealer lain."

Santa Fe dipasarkan dengan harga Rp498 juta untuk mesin bensin dan Rp541,5 juta untuk mesin diesel. Sedangkan untuk Tucson dihargai mulai dari Rp417 juta hingga Rp458 juta.


(UDA)