Peristiwa Unik

Pencuri Ini Gagal Gasak Audi R8 Bertransmisi Manual

Ekawan Raharja    •    Kamis, 16 Feb 2017 14:06 WIB
peristiwa unik
Pencuri Ini Gagal Gasak Audi R8 Bertransmisi Manual
Maling ini gagal membawa Audi R8 lantaran tidak bisa mengemudikan mobil bertransmisi manual. WPTV

Metrotvews.com: Mobil-mobil premium kerap menjadi incaran para pencuri mobil. Namun untuk mencuri sebuah mobil diperlukan kemampuan yang lengkap, baik teknik membobol mobil hingga mengendarai mobil.

Seperti seorang pencuri di Florida yang gagal mendapatkan Audi R8. Pencuri ini gagal membawa target operasinya lantaran dia tidak bisa mengendarai mobil bertransmisi manual.

Seperti dilaporkan oleh WPTV, kejadian pencuri ini terekam melalui kamera CCTV si pemilik rumah. Diketahui si pencuri masuk ke dalam rumah 03.30 waktu setempat dan langsung menuju R8 yang terparkir di garasi.

Namun gara-gara si pencuri tak bisa mengoperasikan mobil bertransmisi manual, mobil tersebut malah menabrak rumah. Alhasil tabrakan tersebut menghasilkan suara yang keras dan mengaktifkan alarm.

Si pencuri pun langsung kabur dan meninggalkan mobil curiannya. Sedangkan mobilnya dibiarkan dalam kondisi usai menabrak rumah.

Si pemilik rumah yang mengetahui aksi tersebut langsung menelepon bantuan 911. Kini si pemilik mobil berharap kepolisian Florida dapat mengungkap siapa yang berusaha mencuri mobil kesayangannya tersebut.

Audi R8 merupakan salah satu sportcar terbaik yang pernah diproduksi Audi. Mobil bergaya dua pintu ini hadir dengan gaya coupe ataupun roadster.

Mobil ini dibekali dengan mesin 4.163 cc DOHC berkonfigurasi V8 bertenaga 418 daya kuda dan torsi 430 Nm, atau mesin 5.204 cc DOHC  berkonfigurasi V10 bertenaga 558 daya kuda dan torsi 540 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda melalui gearbox 6-percepatan manual atau 7-percepatan R Tronic.


(GUS)