Mobil Baru

Honda HR-V Generasi Baru Muncul di Jepang

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 14 Feb 2018 08:12 WIB
honda mobil
Honda HR-V Generasi Baru Muncul di Jepang
Honda Vezel dengan desain wajah yang baru. Livedoor Blog

Tokyo: Honda HR-V punya nama lain yakni Vezel untuk beberapa negara, termasuk Jepang. Mobil yang dikenalkan pertama kali di penghujung 2013 itu sudah memasuki waktu untuk penyegaran tampilan.

Unit yang dimaksud pun sudah terlihat. Honda Vezel model 2018 muncul di Jepang dan sudah mulai distribusi ke jaringan dealer Honda setempat. Kabarnya waktu peluncuran dilakukan 15 Februari 2018 besok waktu setempat, seperti dituliskan Livedoor Blog.

Dengan desain yang lebih fresh, bahasa desain solid wing face masih menjadi andalan Honda. Desain grill kini terlihat lebih solid, lekuk bumper lebih tajam dan lampu kabut LED.

Lampu utama tak lagi model projector, karena sudah berganti menjadi LED. Sedangkan buritan tak jauh berbeda, hanya saja ada garnish krom yang menyambungkan kedua lampu belakang.

Sedangkan interior sendiri tak ada ubahan signifikan. Desainnya masih cukup modern dan pantas untuk dipertahankan setidaknya sampai generasi kedua mobil ini muncul.

Vezel di Jepang ditawarkan dengan mesin 1.500cc i-VTEC bensin dan 1.500cc i-VTEC+i-DCD (hybrid). Untuk Indonesia rasanya opsi mesin yang sudah ada tetap dipertahankan, yakni bensin 1.500cc dan 1.800cc.


(UDA)