Klub dan Komunitas

My Benz Community Unjuk Performa di Rute Jakarta-Bali

Ekawan Raharja    •    Kamis, 05 Oct 2017 14:22 WIB
klub mobil
My Benz Community Unjuk Performa di Rute Jakarta-Bali
MBC melakukan touring sejauh 2.352 kilometer untuk mengetes kemampuan mobil mereka. MBC

Metrotvnews.com, Jakarta: Jambore Nasional komunitas Mercedes-Benz kembali di gelar. Acara yang berlangsung di Bali pada 29-30 September 2017 ini diikuti oleh lebih dari 700 peserta dari berbagai komunitas mobil asal Jerman tersebut.

Salah satu komunitas yang meramaikannya adalah My Benz Community yang juga turut hadir ke Bali. Komunitas ini merupakan kumpulan para pengguna Mercedes-Benz ex mobil-mobil Blue Bird Group.

Kehadiran komunitas ini bukan sekadar ingin meramaikan ajang kumpul-kumpul dan silahturrahmi tersebut. Tetapi mereka juga ingin mencoba melakukan test mobil dengan menempuh perjalanan pulang-pergi berjarak jarak kurang lebih 2.352 kilometer.

“Keikutsertaan ini sebagai pembuktian Mercedes-Benz  E 200 Compressor ex Blue Bird ini sangat layak digunakan, baik untuk di perkotaan maupun touring dan menempuh perjalanan jauh. Jadi tidak ada masalah walaupun mobil ini kilometernya sudah tinggi, ” ujar Ketua I My Benz Community, Leo Harwidono, melalui keterngan resminya.

Komunitas ini tentu penasaran dengan janji yang diberikan oleh PT Blue Bird, mengingat mereka memasang standar yang cukup tinggi untuk menjaga kualitas mobil bekas perusahaan dengan khas warna biru tersebut. PT Blue Bird menjanjikan inspeksi yang ketat dan pergantian parts yang sudah rusak untuk menjamin performa mobil bekas armada Blue Bird.

“Mobil yang akan kita lepas ke masyarakat, kita inspeksi lagi, dan diperbaiki jika ada kerusakan atau parts yang harus diganti. Jadi, mobil ini benar-benar siap pakai, baik untuk kegiatan sehari-hari, maupun untuk menempuh perjalanan jauh,” beber General Manager Used Car PT Blue Bird Hery Sugiarto.


(UDA)