Mobil Bekas

Baru Diluncurkan, Lamborghini Urus Bekas Sudah Banyak

Ekawan Raharja    •    Selasa, 02 Jan 2018 11:06 WIB
mobil bekas
Baru Diluncurkan, Lamborghini Urus Bekas Sudah Banyak
Lamborghini Urus memiliki tenaga tak kurang dari 641 daya kuda. Lamborghini

Jerman: Lamborgni Urus saja diluncurkan dan baru akan dihantarkan kepada konsumen 2018. Uniknya meski belum sampai ke tangan konsumen, sudah banyak Urus bekas ditawarkan.

Seperti contoh seperti dealer mobil bekas yang berada di Jerman, Mobile, menawarkan Urus dengan harga USD393.784  atau sekitar Rp5,3 miliar. Bahkan mobil yang satu ini bisa diatur konfigurasinya sesuai dengan keinginan calon pembelinya.

Tidak cuma itu saja, ada juga iklan lain yang menawarkan Urus seharga USD407.543 atau setara Rp 5,5 miliar. Mobil ini sudah di desain oleh pemilik awalnya dengan warna eksterior Blue Astraeus dan two-tone leather pada sektor interior. Sedangkan kaki-kakinya bakal dikawal dengan pelek aluminium Titanium Matter berukuran 22 inci dan kaliper berwarna oranye.

Melihat ke bawah kap mesin, kemungkinan masih terbaring mesin 4.000 cc twin-turbo V8 dengan hentakan tenaga tak kurang dari 641 daya kuda dan torsi 850 nm. Efeknya si Banteng Ngamuk ini sanggup berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dalam tempo 3,6 detik, dengan kecepatan puncak lebih dari 305 kpj.

Nantinya tenaga tersebut disalurkan ke seluruh roda melalui sistem kontrol electro-hydraulically 8-percepatan otomatis. Jika dirinci tenaga akan disalurkan dengan pembagian 40 persen di roda depan dan 60 persen di roda belakang.

Tentu melihat banderol yang ditawarkan untuk Urus bekas di atas cukup fantastis. Lamborghini baru merilis harga Urus untuk pasar Amerika Serikat dengan harga USD200 ribu atau sekitar Rp2,7 miliar.


(UDA)