UD Truck

150 Pemilik Armada Jajal Pengembangan Fitur UD Truck Quester

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 09 Nov 2016 20:00 WIB
truk
150 Pemilik Armada Jajal Pengembangan Fitur UD Truck Quester
UD Truck Quester, yang notabene heavy duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang Asia (MTVN - M. bagus)

Metrotvnews.com Jakarta: UD Trucks Indonesia menggelar acara "Check and drive" dengan mengundang 150 pemilik armada dan dealer Astra International UD Trucks Quester, di  Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Rabu 9 November. 

UD Truck Quester, yang notabene heavy duty truck yang didesain khusus untuk negara berkembang Asia, diklaim punya pengembangan terbaru dari model sebelumnya. Pengembangan ini mencakup kemudahan perpindahan transmisi, desain kabin, mesin yang diklaim lebih bertenaga, chasis, dan gardan.



Selain itu, tersedia pula platform bagi berbagai jenis aplikasi, termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi, dan pertambangan.

"Pengembangan Quester dilakukan berdasarkan masukan yang diterima, baik dari pelanggan maupun dealer," kata Marketing Director UD Truck Indonesia, Jurn Terpstra.



"Kami terus menekankan penambahan nilai yang besar seperti truk-truk dari Eropa. Selain itu, kami selalu memprioritaskan masukan dari pelanggan. Terutama soal pengembangan fitur-fitur baru," tutup Chief Operating Officer Astra International UD Truck Sales Operations, Winarto Martono.


(HIL)