Industri Aksesoris

Pengusaha Aksesoris Mobil Bersatu Bentuk Asosiasi

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 25 Nov 2016 11:37 WIB
oto aksesoris
Pengusaha Aksesoris Mobil Bersatu Bentuk Asosiasi
15 pendiri PAHAMI meresmikan diri malam kemarin. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk mewadahi para pengusaha aksesoris mobil, mereka membentuk asosiasi yang disebut dengan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Mereka meresmikan diri di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Kamis 24 November.

Peresmina dihadiri oleh pengusaha aksesoris mobil mulai dari car audio, kaca film, pelapis kulit, distributor pelek dan banyak lagi. Asosiasi ini diawali oleh 15 orang pengusaha aksesoris mobil. Setelah itu, dibentuk wadah untuk para pengusaha aksesoris mobil.

"Banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh member PAHAMI, seperti update info regulasi pemerintah terbaru, bantuan hukum yang difasilitasi asosiasi, hingga mendapatkan info atau kredit rating tentang dealer atau toko bermasalah," kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI.

PAHAMI juga dibentuk untuk memastikan barang yang dijual para importir dan distributor mempunyai produk berkualitas. "Nantinya, member PAHAMI bisa memasang logo di produk sebagai jaminan kualitas," tutup Irwan.

 


(HIL)