Program APM

250 Unit Angkutan Kota Dapatkan Servis Gratis dari Suzuki

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 17 Mar 2017 11:11 WIB
suzuki
250 Unit Angkutan Kota Dapatkan Servis Gratis dari Suzuki
95 persen armada angkot KWK menggunakan Suzuki. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Angkutan perkotaan (Angkot) saat ini banyak menggunakan mobil dari brand Suzuki. Image itu sudah melewat sejak lama, dan Suzuki Carry menjadi andalan untuk angkutan umum diberbagai kota.

Dalam rangka memberikan pelayanan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan program khusus untuk angkutan perkotaan, dengan memberikan servis gratis terhadap 250 unit mobil. 250 angkot tersebut berada di Jakarta, dengan masing-masing wilayah DKI Jakarta dibatasi 50 unit.

250 angkot yang seluruhnya berasal dari Koperasi Wahana KalpiKa (KWK) dipilih, karena memiliki total armada 7.000 unit, dengan 95 persen armadanya menggunakan Suzuki. Ada pun servis yang diberikan  berupa penggantian oli mesin dan filter, tune-up dan penggantian busi serta general check-up rutin.

"Program ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami bagi konsumen khususnya pemilik angkot. Suzuki sejak lama menjadi moda transportasi  dan ini membuktikan produk kami mampu diandalkan," ujar Setiawan Surya, selaku 4W Active Deputy Director SIS dalam rilis resminya.

Program ini berlangsung 15-17 Maret untuk KWK wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur 1, lalu 16-18 Maret untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, dan Jakarta Timur 2.


(GUS)