Aksesoris

Speaker Lamborghini Seharga Innova

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 23 Nov 2016 09:56 WIB
oto aksesoris
Speaker Lamborghini Seharga Innova
Bentuk ala buritan supercar Italia. Gizmoids

Metrotvnews.com: Lamborghini punya sejumlah mobil dengan bentuk eksotis. Bahkan, desain menarik dan gahar berada di seluruh sisi mobil. Termasuk buritan yang selalu menarik untuk dipandang mata.

Makin menggota ketika Automobili Lamborghini berkolaborasi dengan iXOOST untuk membuat speaker. maka bentuk buritan ini jadi favorit. Speaker berdimensi (PxLxT) 125x50x65 cm ini didesain oleh Mirco Pecorari dan butuh dua tahun untuk menyelesaikannya. Sistem audio ini diberi nama Esavox.


Bentuknya memang ala buritan  Lamborghini. Di setiap sisi berisi speaker 6.5 inci dan woofer 8 inci. Di bagian tengah terdapat subwoofer 15 inci dengan sensifitas tinggi. Sepasang tweeters 1 inci terdapat di balik empat lubang knalpot.

Selain itu, ada dua katup input preamplifiers. Masing-masing 600 watt dan 200 watt. Konstruksi Esavox menggunakan sasis monokok berbahan karbon persis seperti mobil berlogo banteng mengamuk itu.

Dengan desain dan bahan eksotis, tak heran jika harga speaker seberat 53 kilogram ini mencapai USD24.200 atau sekitar Rp321,86 juta. Cukup untuk memboyong Kijang Innova tipe 2.0 G A/T atau 2.4 G M/T, yang harganya justru lebih murah dari speaker ini.


(HIL)