Mobil Baru

BMW Boyong All New Seri 5 ke Surabaya

Ahmad Garuda    •    Selasa, 05 Sep 2017 13:22 WIB
bmw
BMW Boyong All New Seri 5 ke Surabaya
BMW boyong all new Seri 5 ke Surabaya. Nissan

Metrotvnews.com, Surabaya: Kehadiran all new BMW Seri 5 pertengahan Agustus lalu di pameran otomotif nasional, membuat BMW Indonesia semakin optimis. Mereka pun semakin percaya diri mengenalkan brand sedan bisnis tersukses di dunia itu di Kota Surabaya.

Peluncuran mobil mewah itu di salah satu pusat perbelanjaan termewah di Kota Surabaya, Grand City Mall, menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia. Miliuner muda di sana bisa menikmati sedan bisnis premium tersebut dari 4-10 September.    

"Respon besar mobil ini di pameran otomotif bulan lalu, sangat baik. Bahkan sontak menjadi tipe yang cukup laris di sana. Kami akan mengenalkan Seri 5 terbaru ini di seluruh kota besar di Indonesia," kata Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

Ada 2 varian yang ditawarkan dari Seri 5 kali ini. Yaitu all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

Varian mesin diesel dengan teknologi dan performa terbaik

Kedua varian mobil yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini, sudah dilengkapi dengan ragam teknologi terbaik dari BMW. Misalnya BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, bahkan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan.

Untuk harga, All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua dealer resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i sejak Agustus 2017. Tipe diesel ditawarkan dengan harga Rp1 miliar off-the-road. Sedangkan varian mesin bensin, berbanderol Rp1,1 off-the-road.

Penggunaan gestur tubuh untuk megoperasikan display, memutar video atau bahkan menjawab telepon masuk. MTVN/Ahmad Garuda


(UDA)