Peristiwa Unik

Dua Ekor Singa ini, Coba Memangsa Kijang Innova

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 22 Jun 2017 16:47 WIB
peristiwa unik
Dua Ekor Singa ini, Coba Memangsa Kijang Innova
Seekor singa mencoba menerkam mobil pengunjung kebun binatang dari belakang. Youtube

Metrotvnews.com: Kebun binatang dengan jalur khusus untuk lewat mobil akan memberikan sensasi berbeda ketimbang kebun binatang yang hanya bisa dilihat sambil berjalan kaki. Interaksi pengunjung dengan binatang yang ada akan lebih dekat, meski sambil duduk nyaman di mobil.

Tapi hal ini ada salah satu kelemahannya, yakni ketika hewan milik kebun binatang 'memburu' mobil pengunjung. Hal ini terjadi di Bannerghatta Biological Park di Karnataka, India. Dua Singa penghuni kebun binatang memburu Toyota Kijang Innova.

Satu singa berjalan beriringan dengan mobil yang melaju pelan, sebelum akhirnya menghadang mobil tersebut. Singa kedua dengan badan lebih besar datang menuju belakang mobil, menerkam dan mencoba mengigit kaca samping belakang mobil.

Untungnya tak ada penumpang mobil yang cidera karena kaca tertutup rapat. Dikatakan mereka hanya kaget dan menangis ketakutan karena peristiwa ini.

Salah satu petinggi kebun binatang justru menyalahkan pengemudi mobil tersebut, dan mengatakan membahayakan penumpang lainnya. Pengemudi juga dikritik seharusnya tak berhenti ketika mendekati singa-singa tersebut dan tetap melaju perlahan.

Sebelumnya kejadian serupa juga pernah dialami di kebun binatang yang sama. Atas kejadian ini pihak pengelola mengajukan proposal kepada pemerintah setempat untuk pengunjung kebun binatang yang ingin berkeliling harus menggunakan bus milik pengelola.


(UDA)