Mobil Baru

Eurokars Mulai Jual All New Mazda CX-5

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 10 Aug 2017 18:40 WIB
mazda
Eurokars Mulai Jual All New Mazda CX-5
Mazda CX-5 kini resmi diluncurkan dengan harga Rp500 jutaan. MTVN/Ainto Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Setelah cukup lama ditunggu,  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI),  distributor Mazda di Indonesia akhirnya meluncurkan All New CX-5 dan mulai dipasarkan hari ini, 10 Agustus 2017, dalam pameran otomotif nasional di BSD City,  Tangerang Selatan.

Mobil yang hadir di Indonesia pertama kali pada 2012 ini masuk generasi kedua yang masih mempertahankan bahasa desain KODO-Soul of Motion khas Mazda. Penampilan All New CX-5 makin mencerminkan kesan sebuah SUV kelas premium.

Teknologi Skyactiv masih jadi andalan yang diterapkan pada seluruh bagian mobil. Ini untuk memastikan pengendara memiliki rasa yang menyatu dengan mobil atau disebut dengan Jinba-Ittai.

"Salah satu teknologi terbaru yang digunakan adalah G-Vectoring Control,  yang menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara. Disaat yang sama penumpang juga lebih nyaman karena manuver mobil yang jadi lebih halus," kata Roy Arman Arfandy, President Director EMI.

All New Mazda CX-5 dibekali mesin Skyactiv-G 2.500cc, bergabung dengan transmisi otomatis enam percepatan Skyactiv-Drive. Mesin ini punya tenaga 190 daya kuda,  dengan torsi puncak 251 Nm.

EMI menghadirkan mobil ini dengan dua tipe,  yakni GT dan elite. Tipe GT berlabel harga Rp526, 8 juta,  serta tipe Elite berbanderol Rp548, 8 juta. Harga tersebut on the road Jabodetabek.


(UDA)