Klub dan Komunitas

Seru-Seruan Carnival Sedona Owners Club Touring ke Sumatera

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 11 Dec 2017 08:14 WIB
klub mobil
Seru-Seruan Carnival Sedona Owners Club Touring ke Sumatera
?Carnival Sedona Owners Club Jabodetaberk mengadakan touring ke Sumatera. CSOC

Lampung: Lampung menjadi tujuan lokasi touring bagi komunitas mobil Carnival Sedona Owners Club (CSOC) Jabodetabek di penghujung 2017. Sebanyak 25 mobil memeriahkan perjalanan yang mereka beri tema 'Touring De Sumatra Lampung'.

Dalam keterangan tertulisnya, Koordinator CSOC Jabodetabek, Hedwin menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk terus mempererat dan meningkatkan silaturahmi baik sesama member, non member dan pencinta Kia Carnival dan Sedona.

Banyak cerita menarik dalan perjalanan touring yang dilakukan komunitas itu. Mulai dari memasuki Pelabuhan Merak untuk menyebrang dengan menggunakan kapal Ferry, hingga diharuskan melalui poss pemeriksaan Polisi Lalu Lintas untuk menjalani pemeriksaan kelengkapan surat Kendaraan.

Bukit Randu Lampung menjadi destinasi rombongan CSOS untuk bermalam, dimana seluruh aktifitas puncak dilakukan di lokasi ini. 

Di hari kedua, touring menuju ke tempat wisata Puncak Mas untuk melihat keindahan kawasan perbukitan, yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Pantai Sari Ringgung.

Di hari ketiga peserta disuguhkan dengan kegiatan coaching clinic yang disampaikan oleh Jin Hayin, sekaligus menjadi persiapan dan pemeriksaan seluruh kendaraan member agar siap untuk menempuh perjalanan kembali ke Jakarta

Touring
ini berakhir dengan kebahagiaan seluruh member di tutup dengan perjalanan kembali ke Jakarta dengan formasi touring Road Capten oleh CSOC528, Frans, sementara Sweeper CSOC412. CSOC295 Tri dan Indra, serta tim Guard CSOC988 Rahmad.


(UDA)