Mobil Baru

Suzuki Jimny 2018 Mulai Terlihat, Usung Desain Jadul

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 07 Dec 2017 10:25 WIB
suzuki mobil
Suzuki Jimny 2018 Mulai Terlihat, Usung Desain Jadul
Suzuki Jimny 2018 akankah masuk pasar Indonesia? Twitter

Shizuoka: Suzuki Jimny model terakhir belum lama ini mendarat di Indonesia dalam jumlah terbatas. Sayangnya kuota itu pun langsung ludes tanpa perlu menunggu lama.

Belum diketahui kapan Suzuki Indonesia kembali mendatangkan unit yang berstatus CBU dari Jepang itu. Namun rasanya konsumen harus bersabar, bisa jadi Suzuki Indonesia akan mendatangkan Jimny model 2018.

Lewat gambar yang beredar di media sosial, terlihat Jimny model anyar itu desainnya justru dibuat lebih jadul dan kaku. Desainnya lebih kotak, lampu utama bulat dan lampu belakang terpasang di bumper.

Dimensi kompaknya masih tetap bertahan, dengan tiga pintu saja. Ban cadangan tetap menggantung pada pintu bagasi, semakin menguatkan kesan mobil SUV yang tangguh.

Soal mesin, disebutkan ada akan pilihan 1.000 cc Boosterjet dan 1.200 cc Dualjet. Transmisi ada opsi manual dan otomatis, dengan penggerak empat roda.

Foto Jimny 2018 ini diperkirakan berstatus unit uji coba, sebelum resmi diproduksi massal. Kira-kira Anda lebih suka Jimny yang sekarang atau calon Jimny terbaru ini?


(UDA)