Aksesoris dan Otomotif

Mercedes-Benz Bikin Sepeda Edisi Terbatas

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 12 Nov 2017 17:57 WIB
aksesoris otomotif
Mercedes-Benz Bikin Sepeda Edisi Terbatas
Sepeda balap The Rotwild R.S2 limited edition. Autoguide

Metrotvnews.com: Mercedes-Benz kembali meluncurkan sepeda balap The Rotwild R.S2 limited edition 'Beast of the Green Hell'. Menariknya, warna Green Hell Magno yang diaplikasikan terhadap Rotwild R.S2 ini sama seperti yang digunakan di Mercedes-AMG GT R.

Menurut pabrikan mobil Jerman, apa yang mereka lakukan itu untuk memberikan penghargaannya terhadap divisi mobil sport AMG GT R, yang sudah berpengalaman dalam menciptakan mobil berperforma tinggi.

Dikatakan, sepeda balap edisi tebatas ini adalah buatan tangan yang menggunakan 'Carbon Module Monocoque Technology' berbahan material ringan.

Sementara bagian joknya didesain khusus, membantu meningkatkan kenyamanan redaman untuk jarak tempuh yang panjang, dengan pelek karbon Crankbrothers Cobalt 11 inci memungkinkan percepatan dan deselerasi pengereman yang lebih baik.

Ini adalah model ketiga dari sepeda balap yang telah diluncurkan oleh Mercedes-AMG bersama Rotwild. Sebelumnya di 2013, ada The full-suspension R.X45 AMG carbon fiber mountain bike, serta Rotwild GT S yang terinspirasi oleh AMG pada 2015, yang merupakan sepeda gunung untuk trek off-road. 

Jangan heran jika brand yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum borjuis itu mematok harga yang tidak murah pada 50 unit sepeda balap limited edition-nya, yang dilabeli USD8,289 atau sekitar Rp110juta, Tertarik!.


(UDA)