Detroit Auto Show

Deretan Mobil Baru di Detroit Auto Show 2018

Ekawan Raharja    •    Rabu, 03 Jan 2018 14:04 WIB
Deretan Mobil Baru di Detroit Auto Show 2018
Sejumlah mobil baru dan konsep dipastikan akan hadir di Detroit Auto Show 2018. BMW

Detroit: Pelaksanaan North American International Auto Show (NAIAS) 2018 atau yang dikenal dengan Detroit Auto Show 2018 tinggal menghitung hari. Beberapa merek besar otomotif dunia dikabarkan sudah bersiap untuk melakukan debut model terbarunya.

Carscoops melaporkan, tahun ini di Detroit akan ada parade mobil-mobil konsep. Diantaranya VW Jetta, Toyota Avalon, BMW i8 Roadster, Infiniti dan Lexus Flagship SUV Studies.

Pabrikan mobil Jerman, Mercedes-Benz disebut bakal melakukan debut G-Class-nya yang ikonik, bersama dengan Chevrolet Silverado next generation. Kemudian jangan lupakan juga Roll-Royce Phantom baru yang bakal melantai di Detroit Auto Show 2018.

Ada juga beberapa merek yang diprediksi bakal hadir di ajang ini, namun belum mengkonfirmasi keikutsertaannya, seperti mesin mid-engine Corvette C8, Ford Mustang Shelby GT500 dan Bullitt Duo. Kemungkinan akan ada penambahan daftar peserta dari merek otomotif yang sudah mengkonfirmasi saat ini.

Detroit Auto Show akan diselenggrakan di pusat kota Detroit di Cobo Center, Amerika Serikat. Hari pers internasional diadakan pada 14-16 Januari, dan dibuka untuk umum dari 20 sampai 28 Januari mendatang.


(UDA)