Belum Rilis, Centenario Roadster sudah Ludes Terjual

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 01 Sep 2016 09:45 WIB
lamborghini
Belum Rilis, Centenario Roadster sudah Ludes Terjual
Lamborghini Centenario Coupe hadir sebagai versi roadster. Carmagazine

Metrotvnews.com: Harga fantastis Lamborghini, ternyata sekarang bukan masalah. Centenario yang jadi edisi terbarunya langsung laris, bahkan sebelum dirilis. Padahal mobil ini baru akan memulai debutnya dalam waktu yang tak lama lagi. Tentunya ini cukup mengejutkan, lantaran ini adalah edisi khusus ulang tahun ke-100 Lamborghini.

Di edisi khusus ini, manufaktur supercar asal Italia itu memilih versi roadster. Yaitu Centenario Roadster dan diklaim sebagai supercar terkuat yang pernah mereka bangun. Apalagi hanya ada 20 unit Centenario yang bakal diproduksi.

Pemilik yang beruntung mendapat Centenario Roadster, bakal merasakan kemampuan mesin V12 yang menyemburkan tenaga sebesar 770 daya kuda. Memang tak jauh beda dengan tenaga maksimal yang lahir dari tipe Aventador yang juga sanggup melepas tenaga lebih dari 700 dk.

Tenaga sebesar ini dialirkan ke roda sehingga dapat melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam 2,9 detik. Kecepatan tertingginya mampu mendorong jarum speedometer melebihi angka 350 km per jam.

Tak hanya sisi desain dan performa, namun Centenario Roadster ini juga menawarkan sistem in car entertainment Apel CarPlay layar sentuh 10,1 inci, dan dua kamera digital interior. Fiturnya bisa merekam wajah ketakutan penumpang saat Anda mencoba untuk mencapai kecepatan puncak Centenario.

Supercar racikan Italia ini menawarkan berbagai spesifikasi, teknologi, desain serta fitur canggih berstandar tinggi, sehingga wajar jika menjadi buruan para maniak supercar yang punya duit tak berseri.


(UDA)