Kopdarnas AVOID, Masih Manfaatkan Momen Lebaran

Ekawan Raharja    •    Rabu, 10 Aug 2016 22:02 WIB
klub mobil
Kopdarnas AVOID, Masih Manfaatkan Momen Lebaran
AVOID gelar kopdar nasional sembaru halal bi halal. AVOID

Metrotvnews.com: Momentum Idul Fitri tampaknya masih kental di sebagian kalangan dan komunitas untuk berkumpul. Avanza Owners Indonesia (AVOID) menggelar acara kopi darat nasional masih dengan nuansa halal bi halal.

"Acara halal bi halal ini bertujuan untuk makin mempererat persaudaraan antar member," jelas Ketua Harian AVOID, Budi, melalui keterangan resminya.

Kegiatan kumpul ala komunitas otomotif ini dihadiri oleh 180 mobil dengan jumlah anggota yang hadir mencapai 300 orang. Mereka datang dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Banten, Karawang, Purwakarta, Subang, Yogyakarta, Palembang, hingga Kalimantan.

Acara dimulai dengan kegiatan konvoi mulai dari rest area KM 10 Jagorawi, dan bersama-sama menuju Padepokan Volley, Sentul, Bogor. Kemudian acara dibuka dengan sambutan Ketua Umum, Ketua Panita Pelaksana, dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara semakin meriah karena terdapat hadiah yang dibagikan kepada para peserta.

"Cukup bangga juga karena acaranya dihadiri banyak member dari beberapa regional,” tutup Ketua Umum AVOID Harlie Ramadhani.


(UDA)