Klub dan Komunitas

HR-V Anggap Kopdar jadi Prioritas di Komunitas Otomotif

Ekawan Raharja    •    Rabu, 07 Sep 2016 15:00 WIB
klub mobil
HR-V Anggap Kopdar jadi Prioritas di Komunitas Otomotif
HDI rutin menggelar kopdar untuk menjaga solidaritas tiap anggotanya. HDI

Metrotvnews.com, Palembang: Ajang temu kumpul atau Kopi darat (kopdar) anggota klub mobil memang lumrah terjadi. Bahkan HR-V Devotee Indonesia (HDI) Chapter Palembang menilai kopdar memainkan peranan penting bagi anggotanya.

Ketua HDI Chapter Palembang, Zulfikar Idamansyah, menilai bahwa kopdar dapat menambah solidaritas antar anggotanya. Kopdar juga bisa membuat suasana hubungan antar anggota menjadi nyaman, sehingga mereka bisa berinteraksi dengan baik.

Zulfikar Idamansyah juga mengingatkan bahwa HDI merupakan komunitas yang didedikasikan bagi setiap orang yang ingin bertukar pikiran dan pengalaman mengenai Honda HR-V. Komunitas ini didirikan berlandaskan rasa kekeluargaan dan dapat memberikan manfaat bagi anggotanya.

Terakhir HDI Chapter Palembang menggelar kopi darat pada Minggu (4/9/2016) di Simpang Lima, Palembang, Sumatera Selatan. Di sini mereka berkumpul saling mengakrabkan diri dan bertukar informasi mengenai HR-V.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Berkat dorongan para member, acara ini bisa berjalan sebagaimana mestinya," ujar Zulfikar.

Tak hanya HDI Palembang saja yang rutin menggelar acara kopdar. HDI Chapter Yogyakarta juga rajin kopdar setiap bulannya dengan konsep family gathering.

"Melalui kopdar kita bisa menjaga silahturahmi. Melalui konsep family gathering, kita tidak hanya mengenal membernya saja tapi juga keluarganya," tutur Ketua HDI Chapter Yogyakarta, Arief, melalui pesan singkatnya.


(UDA)