Klub dan Komunitas

Keluar Pakem, Klub Mobil ini Malah Kampanye Nabung Saham

Ekawan Raharja    •    Kamis, 21 Apr 2016 10:17 WIB
klub mobil
Keluar Pakem, Klub Mobil ini Malah Kampanye Nabung Saham
AVOID berkunjung ke BEI sebagai bagian dari acara kopi rutinan rutin. AVOID

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas mobil biasanya hanya mementingkan sisi hiburan. Lain halnya dengan Avanza Owners Indonesia (AVOID). Komunitas MPV tersebut malah berkampanye investasi saham dan bagaimana cara mulai menabung saham.

Member AVOID diberkenalkan dengan beragam model investasi seperti emas, deposito, reksadana, obligasi, dan saham. Setiap investasi diperkenalkan dari sisi untung ruginya, sehingga para peserta dapat memiliki alternatif untuk berinvestasi.

“Tujuan acara ini adalah bagian dari acara kopdar member AVOID yang tidak sekedar hanya ngobrol tentang mobil, balapan, touring ataupun kopdar ngalor-ngidul. Melalui acara spesial ini, khususnya dengan Indonesia Stock Exchange Bursa Efek Indonesia, diharapkan teman-teman dapat memahami lebih dalam tentang investasi Saham,” kata Humas AVOID, Rian Wahyudi, melalui surat elektroniknya.

Acara di mulai dengan tour gallery di BEI pada sabtu (16/4) dengan Tim Pengembangan Investor BEI dan dilanjutkan dengan pengenalan pasar modal. Kemudian acara dilanjut dengan seminar pengenalan pasar modal.


(UDA)