Mercedes-Maybach S-Class akan Bergaya Cabriolet

Ekawan Raharja    •    Senin, 14 Nov 2016 14:29 WIB
peluncuran mobil baru
Mercedes-Maybach S-Class akan Bergaya Cabriolet
Daimler Group menghadirkan Mercedes-Maybach S-Class Cabriolet

Metrotvnews.com: Mobil sedan bergaya cabriolet masih cukup digemari pada saat ini. Berkaca dari tren itu, Daimler Group menghadirkan Mercedes-Maybach S-Class Cabriolet.

Seperti dilansir dari Carscoops, Daimler Group 'menggelitik' rasa penasaran publik dengan menampilkan teaser dari Mercedes-Maybach S650. Pada kesempatan ini, pabrikan asal Jerman tersebut menampilkan bagian atas mobil serta dua pintu dengan model atap terbuka.

Model terbaru ini diyakini akan lebih mewah dari Mercedes-Benz S-Class Cabrio. Di bagian belakang mobil akan di tempel emblem logo Maybach. Sedangkan interior dibuat sesuai pesanan.

Daimler Group akan memproduksi mobil ini secara terbatas, yakni cuma 300 unit. Nantinya, ada emblem angka di bagian dashboard yang menunjukkan nomor seri mobil ini.

Mesin yang akan digunakan mobil ini belum diketahui. Namun jika mengambil basis S-Class, tak menutup kemungkinan akan dibekali V8 biturbo 4.664 cc, berdaya 455 daya kuda dan torsi 700 Nm, dengan sistem transmisi 7G tronic.



Rencananya sedan termewah dari Daimler Group ini akan diperkenalkan pada 16 November 2016. Momen itu bertepatan dengan Los Angeles Auto Show 2016.

 


(HIL)