Klub dan Komunitas

Puluhan Mobil Modifikasi Tumpah Ruah di Cikarang

Ekawan Raharja    •    Senin, 30 Oct 2017 07:29 WIB
klub mobil
Puluhan Mobil Modifikasi Tumpah Ruah di Cikarang
Berbagai aliran modifikasi tumpah ruah di Cikarang. GOT

Metrotvnews.com, Cikarang: Generation Of Territory (GOT) menggelar acara Cars and Grill di Hollywood Junction Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Acara ini berhasil mengumpulkan puluhan mobil yang sudah dimodifikasi dengan berbagai aliran.

Menurut keterangan resminya, terhitung 89 mobil yang berkumpul sedari Sabtu Pagi (28/10/2017). Berbagai macam aliran modifikasi tumpah ruah di Cars and Grill seperti stance, elegant, racing, hingga off-road.

Tercatat beberapa komunitas seperti RSL Cikarang, SAC, Fallen, Frieden, Mazda Indonesia, dan Gabut Squad hadir di acara kumpul ini. Bahkan panitia mencatat pula beberapa tim balap ikut bergabung memeriahkan.

“Ini merupakan acara tahunan GOT, tapi untuk tahun ini kita buat sederhana namun tetap menyenangkan,” ungkap Ketua Pelaksana Cars and Grill, Derry Wiranata.

Konsep acara kali ini, menurut Derry, lebih kepada kumpul berbagai komunitas, penuh dengan hiburan, dan makan bersama. Kemudian tidak lupa pemilihan 10 mobil terbaik yang bergabung di acara Cars and Grill.

“Untuk penilaian 10 mobil terbaik, dari member GOT yang memilih. Di acara ini tidak ada juri dan juga kategori yang berat. 10 mobil terbaik kita berikan penghargaan kepada peserta yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Humas GOT.

Kedepan, Derry berharap acara seperti ini dapat menyatukan komunitas otomotif dan juga pecinta modifikasi yang mempunyai satu motivasi. Sehingga terjaling hubungan baik antar komunitas dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Membahas soal GOT, komunitas ini sudah terbentuk sejak 1999. Komunitas otomotif ini tidak membatasi keanggotaanya untuk mobil saja, sepeda motor pun juga bisa bergabung. Namun syarat utamanya adalah setiap anggotanya memiliki kendaraan yang sudah dimodifikasi.


(UDA)