Mobil Baru

Mitsubishi Expander, Inikah Nama Versi Produksi XM Concept?

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 09 Jun 2017 11:55 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Expander, Inikah Nama Versi Produksi XM Concept?
Versi produksi massal akan dikenalkan pada Agustus mendatang di GIIAS 2017. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: XM Concept sudah mewarnai dunia otomotif tanah air, dengan kehadirannya sejak Agustus tahun lalu. Calon mobil Small MPV dari Mitsubishi itu memang mencuri perhatian orang karena desainnya yang menarik.

Kini jelang kemunculannya, nama XM Concept jelas tak digunakan untuk versi produksi kelak. Sempat muncul kabar bahwa nama yang akan diusungnya adalah Expander.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat berbincang dengan media di sela media gathering beberapa hari lalu, tak mau memaparkan lebih lanjut.

"Untuk nama, varian dan harga bersabar saja. Sebentar lagi juga kita informasikan," kata Iwan. Nama Expander muncul lengkap dengan gambaran sosok mobil XM Concept, sehingga banyak yang menebak itulah namanya kelak.

Expander bisa diartikan sebagai sebuah mobil dengan kabin yang luas. Terlebih mobil ini akan bermain di segmen besar, dengan persaingan ketat. Tentu ruang kabin yang lega akan jadi sisi positif produk Mitsubishi tersebut.

Mobil ini rencananya akan dikenalkan Agustus mendatang saat gelaran GIIAS 2017. Mitsubishi juga sudah memegang data konsumen yang tertarik, sehingga nantinya bisa diolah menjadi calon pembeli potensial mobil ini.


(UDA)